Ramalan Shio Macan 2012 Terfavorit

Diposting oleh fatih on Jumat, 13 Januari 2012

Ramalan shio macan tahun 2012 merupakan kelanjutan dari ramalan shio tahun 2012. Bagi pembaca yang memiliki shio macan, di tahun naga ini, anda harus menyadari jika Ini adalah tahun penuh tantangan dan jangan sampai terpancing oleh emosi yang selama ini menjadi makanan sehari hari. Selama anda bijak, maka semua tantangan yang ada di depan mata bisa diubah menjadi peluang yang kelak bisa mendatangkan aliran uang. Kalangan shio macan di tahun 2012 sangat dianjurkan untuk memperbanyak relasi melalui jaringan, keluar dari rumah, jangan hanya meratapi nasib di dalam kamar tanpa mau membuaka diri ke dunia social.
Ramalan shio macan 2012 menyarankan kepada anda agar mampu mengendalikan keuangan dengan baik serta atur setiap pengeluaran. Peruntungan bisnis kurang lancar sehingga perencanaan yang dibuat menimbulkan persoalan rumit. Tetap tenang dan wasapada hadapi dengan kepala dingin. Jangan terburu- buru dalam mengambil keputusan,karena akan mempengaruhi perkembangan anda kedepan.
Bila anda seorang pebisnis, cobalah perluas gerai pasar dan jaringan anda untuk transaksi bisnis.

Namun jangan pernah melupakan saran ahli yang punya kompetensi di bidang ekonomi.
Bagi pegawai/karyawan, gunakan waktu luang anda untuk meningkatkan prestasi anda. Akan ada kesempatan baik di masa berikutnya.
Ramalan shio macan 2012 memberi peringatan bahwa bintang kekayaan bersinar redup. Tapi karena masih ada unsure hoki dalam hidup anda,maka hal itu tidak sampai mempengaruhi pendapatan anda. Atur belanja anda dengan baik. Jangan boros agar keuangan anda tetap stabil. Waspadai pengeluaran ekstra / lebih yang tak terduga. Disarankan anda berhemat untuk menghadapi situasi sulit. Itulah ramalan shio macan 2012 yang disadur dari berbagai sumber terpercaya, utamanya mengutip pendapat ahli fengsui

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar