Ramalan Shio Anjing 2012 Cukup Akurat Penuh Semangat

Diposting oleh fatih on Jumat, 13 Januari 2012

Ramalan shio anjing tahun 2012 cukup bagus, keadaan mereka disbanding tahun lalu jauh lebih baik, Untuk Shio Anjing peruntungan tahun ini di penuhi rintangan dan tantangan. Tahun naga air menurut ahli fengsui sangat tidak bersahabat untuk orang kalangan bershio anjing.Mereka harus waspada terhadap segala masalah yang akan dating menimpanya.

Keuangan yang kurang lanacar dan suasana hati yang kalut menjadi penyebab utama pertengkaran antara kekasih dan pasangan. Seluruh rencana dan aktivitas bisnis kurang lancar, namun harus tetap semangat jangan berkecil hati. Tetap tenang dan cari langkah-langkah kreatif yang efektif untuk mengatasi masalah tersebut sehingga dapat terselesaikan dengan baik .Dalam bidang pekerjaan, ramalan shio anjing 2012 memberi isyarat jika begitu penting bagi pegawai/karyawan, meskipun hasil yang Anda peroleh nampaknya sia-sia betapapun mereka mengupayakan yang terbaik untuk melaksanakan tugas,tetaplah menabur untuk kebaikan dimasa yang akan datang. Bagi siswa/ mahasiswa, belajarlah dengan giat, pasti hasilnya akan lebih baik. Jangan sampai terlibat pergaulan bebas, menual diri, dan , jangan bertengkar dengan orang lain.

Dengan datangnya masalah silih berganti tanpa henti, lakukan antisipasi untuk menetralisir suasana hati yang kacau, kelelahan dan kurang tidur sebelum Shio Anjing 2012 stress, lelah dan jatuh sakit. Suasana hati yang kacau, akan membuat shio anjing cepat tersinggung dan mudah marah ketika berbicara dengan teman atau pasangan sehingga menimbulkan pertengkaran atau perselisihan yang tidak seharusnya terjadi.Ingat ini : Jangan biarkan masalah kecil atau besar membuat shio anjing harus kehilangan tujuan yg ingin dicapai. Karena keberuntungan kurang berpihak kepada shio anjing maka sangat wajib dan teliti mengelola keuangan dengan baik. Salah investasi dan ceroboh hanya akan mengakibatkan kerugian ataupun krisis keuangan yang berkepanjangan. So... jangan terlalu percaya pada Ramalan shio Anjing 2012 ini, bukan kepastian men

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar