Mengenal Manfaat Asuransi

Diposting oleh fatih on Jumat, 18 November 2011

Kita perlu mengenal dunia asuransi agar kelak tidak mengalami kebingungan. Lho kok bisa begitu, apa asuransi sangat penting dalam kehidupan manusia? Bukan hanya penting tetapi sangat layak dijadikan acuan dalam menciptakan perencanaan keuangan. Kita yang begitu asyik menikmati kenyamanan kadang sampai lupa untuk mempersiapkan bekal di hari esok, akibatnya ketika kelak timbul masalah, kita lebih banyak putus asa dan menyerah ditengah jalan. Mengenal dunia asuransi sejak masih muda bisa membawa kita pada 3 keuntungan sebagai berikut :
pertama, kita jadi sangat pandai dalam mengelola uang, bisa membuat prioritas dan tidak ceroboh dalam membelanjakan pendapatan rutin.
kedua, asuransi akan mendorong dan memotivasi kita untuk bekerja lebih giat dan tidak bermalas malasan. Karena bila kita malas maka sama saja menyiapkan diri menjadi orang yang akan sengsara.
Dan yang ketiga, dengan asuransi kita punya peluang untuk menjadi orang yang bebas finansial atau dengan kata lain kelak kita tak perlu bekerja keras lagi. Tinggal menikmati aliran dana secara otomatis. Enak kan?

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar